Halaman

10 Maret 2013

Tentang MELILEA

MELILEA adalah sebuah perusahaan internasional yang sukses dalam menghasilkan serangkaian produk-produk organik. Produk Organik adalah produk yang murni alami, bebas pencemaran, mulai dari sumber produk sampai dengan pengolahanya. Produk MELILEA telah memperoleh sertifikat 5 Bintang yaitu sebuah penghargaan tertinggi untuk produk organik.

MELILEA sebagai pelopor sekaligus penganjur gaya hidup sehat organik, telah berhasil mendapatkan berbagai pengahargaan Internasional sebagai "Brand" yang berhasil mengubah kesehatan/ kecantikan, kebahagiaan, dan kesuksesan banyak orang, sesuai dengan Visi dan Misi nya yaitu "Transform Your Life".

Melilea International didirikan pada tahun 2002 di Malaysia dengan kantor pusat di Melaka-Malaysia. Hingga saat ini Meliela International terus tumbuh dan berkembang dengan pesat ke berbagai penjuru dunia sehingg ke berbagai negara seperti Brunei, Sinagpura, Indonesia, dan Taiwan  hingga ke wilayah Asia Pasifik, Eropa dan Amerika. Melilea International akan terus berinovasi dalam bidang organik baik berupa makanan-minuman organik maupun kosmetik organik yang 100% aman untuk di pakai dan dikonsumsi bagi semua umur tanpa efek samping. Karena hal tersebut sesuai dengan komitmen kami yaitu untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kita dan Anda semua.

Di Indonesia, Melilea dikelola oleh PT. Anugrah Intermixindo yang berkantor di kawasan elit Simprug Jakarta Selatan.
Saat ini, tepatnya pada tahun 2009 yang lalu kantor MELILEA telah pindah dari Malaka-Malaysia ke New York- Amerika Serikat. Momen ini telah membuktikan bahwa produk MELILEA memiliki kualitas tinggi yang dapat bersaing di dunia Internasional. Reputasi dan manajeman dengan finansial yang sangat kuat serta membuka pangsa pasar yang sangat jauh lebih besar, yaitu pasar internasional meliputi semua negara di dunia.