Halaman

2 April 2013

Hidup Sehat Secara Organik

Mengapa Kita Sakit?

Buah dan sayur organik
Di zaman yang serba modern ini tanpa kita sadari tubuh kita sudah tercemar berbagai macam racun (toksin) dari makanan yang kita konsumsi tiap hari dan racun tersebut akan berkumpul serta akan menumpuk di dalam tubuh. Racun-racun ( toksin) ini berasal dari pengolahan makan yang tidak alami seperti penggunaan pestisida pada tanaman, polusi udara, bahan pengawet dan pewarna makanan, pemakaian obat-obatan kimia, rekayasa genetik dan lain-lain.

Sakit adalah akibat dari tubuh kita yang tidak mampu menyingkirkan bahan buangan, lendir (mucus), serta racun (toksin) yang menghalangi fungsi normal tubuh manusia.

Toksin/ racun ternyata tidak hanya menghancurkan fungsi/ sistem pencernaan kita yang normal, tetapi juga dapat masuk ke dalam peredaraan darah yang akhirnya menuju ke bagian organ tubuh kita. lalu merusak sistem sirkulasi (pembuluh darah), organ penyaring (hati dan ginjal), dan organ ekskresi ( pengeluaran, dan akhirnya kita jatuh sakit.

Sehat dengan Makanan Organik

Dalam kondisi yang normal tubuh kita dapat menyembuhkan penyakit dengan sendirinya. Tetapi saat ini banyak sekali penyakit yang tidak dapat disembuhkan oleh tubuh kita sendiri mulai dari penyakit ringan sampai ke penyakit kronis. Hal ini disebabkan karena tubuh kita sendiri telah tercemar racun (toksin) dari makanan yang kita konsumsi tiap hari dan racun itu terkumpul dan menumpuk di dalam tubuh.

Penumpukan toksin di dalam sistem pencernaan akan mengakibatkan terserapnya kembali toksin yang seharusnya dibuang.

Sirkulasi yang berulang ini merupakan sumber timbulnya berbagai penyakit, antara lain:

Kanker, tumor, sembelit, wasir, jerawat, stroke, lumpuh, terlalu gemuk dan terlalu kurus, rematik, ngilu-ngilu, lupus, penyakit jantung, bintik-bintik penuaan, flek-flek pada wajah, haid tidak normal, monopause, penuaan dini, glukoma, penyakit liver (hati) masalah pada usus dan pencernaan, penyakit maag (lambung), kencing manis (diabetes), penyakit kulit dan alergi, insomnia, sulit tidur.

Sembuhkan dan jauhkan penyakit Diabetes, Liver, Jantung, Darah Tinggi, Stroke, Kolestrol, Glaukoma, Kanker, Tumor, Lemah Lesu, Sembelit, Wasir, Obessitas, Terlalu Kurus, dan penyakit kronis lainnya dari kehidupan Anda.

"Kesehatan adalah Kebahagian Sesungguhnya"